PENDAFTARAN ONLINE CALON PESERTA DIDIK BARU MA MUHAMMADIYAH 7 BUNGKAL

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ


Puji syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT yang telah memberikan rahmat, rizki dan kesehatan pada kita semua. Putra-putri bangsa dari MTs dan SMP di seluruh Nusantara kami ucapkan selamat atas keberhasilannya lulus pada UNBK 2017/2018.

Kini saatnya Anda semua memasuki tahap pendidikan lanjutan, setelah Anda berhasil menyelesaikan tahap pendidikan sebelumnya. Pada tahap pendidikan lanjutan ini, Anda akan mengikuti suatu proses pendidikan yang lebih tinggi.

Tiga hal pokok penunjang yang menentukan keberhasilan mengikuti pendidikan yaitu kedewasaan, kemandirian, dan kerja keras. Kami, MAM 7 Bungkal mengharapkan ketiga hal tersebut tetap dan dipertahankan sekuat tenaga, supaya Anda berhasil menyelesaikan studi dengan prestasi yang terbaik.

Oleh sebab itu, mulai tahun ajaran baru 2018/2019 nanti, kami mengharapkan Anda bisa melanjutkan ke Madrasah kami tercinta, MA Muhammadiyah 7 Bungkal Ponorogo.

Akhirnya, dengan mengucapkan بِسْمِ اللهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ, adik-adik semua calon peserta didik baru kami nyatakan pendaftaran telah resmi dibuka dan dimulai. Dengan mengisi form online berikut ini Anda telah siap menjadi bagian dari kami, klik di sini





Semoga Alloh SWT melimpahkan pada kita semua, kepedulian dan kebersamaan yang tinggi, kekuatan dan kesabaran dalam upaya mencapai cita-cita luhur kita bersama. Aamiin.



و السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ


Lihat juga postingan kami sebelumnya

Lambang Madrasah
Teks Eksplanasi Karya Peserta Didik 
Teks Prosedur Tugas Peserta Didik
Teks Observasi Karya Kelas X 2017/2018

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »